Kamis, 25 Februari 2016

Teknik Cara Menyeleksi Smartphone Android Berkualitas

Sekarang banyak sekali memintas berbagai spesies Smartphone berbasis Android dalam pasaran gadget, Smartphone tersebut tentunya besar menghadirkan fitur-fitur canggih yang menggugah penggunanya untuk pantas memilikinya, tetapi sebelum mengambil Smartphone Android tersebut lalu ada sejumlah tips cerdas memilih Smartphone Android bertaraf dengan martabat pas dikantong pengguna:

Utama dan Resolusi Layar

Smartphone Android dengan layar yang cukup pesek serta meraup resolusi penghalang yang menjulang akan menyediakan kejernihan & ketajaman layar yang benar baik. Jadi pengguna bakal merasakan kesenangan sekedar bagi menonton video atau permainan game.

Performa dan Sistem Operasi

Smartphone atau ponsel pintar berdasarkan Beritatekno bakal sangat bertaraf jika memiliki performa yang handal & tangguh, untuk mendapatkan prestasi yang handal maka pilihlah Smartphone secara RAM minimimal 512 MB, dan memakai Sistem Operasi Android minimal versi 4. 1 Jelly bean.

Kamera Resolusi Menjulung

6097365257289771988.jpg

Sebagian pengguna tentunya ketertarikan dengan foto-foto, hasil foto tersebut biasanya akan mereka unggah ke media social atau bagi di jadikan pajangan. untuk menghasilkan foto atau pelan berkualitas menjulung maka pilihlah kamera terpenting minimal berukuran 8 Megapiksel dan alat potret depan minimal memiliki pengawasan 2 Megapiksel.

Konektivitas Komposisi

Smartphone Android tentunya tdk lengkap jika tidak mempunyai dukungan fitur koneksi tali yang elok, karena pada dasarnya para pengguna ingin mengarungi Smartphone yang bisa dipakai untuk terhubung dengan dunia maya, maka agar siap menghasilkan jaringan internet bermutu pilihlah kedekatan jaringan minimal memiliki rangking 3G alias HSDPA.

Design dan Martabat

Memilih-smartphonejpgSetelah Smartphone Android punya spesifikasi yang mumpuni, tentunya para pengguna juga ingin memiliki rancangan dan desain Smartphone yang berkualitas superior, dengan design yang memukau, ringan tatkala digenggaman, serta memiliki kerimbunan yang sedikit. Desain ini tentunya siap didapatkan menggunakan harga yang murah, pasalnya saat ini sudah banyak beredar di pasaran Smartphone berdesain kelas atas pada performa pandai namun dibanderol dengan pangkat yang semua murah, Smartphone tersebut umumnya dibanderol sejak harga Rp 1 Jutaan ke atas. Pengguna sudah siap dimanjakan oleh Smartphone Android tersebut.

Demikian ulasan aku mengenai Tips Cara menyeleksi Smartphone Android Berkualitas semoga bermanfaat bagi anda yang akan menunang smartphone dengan kualitas yang mumpuni.


referensi:
http://www.beritatekno.co/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_%28sistem_operasi%29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar